Update
AiFa. Powered by Blogger.
Tuesday, December 30, 2014

Akibat AirAsia Jatuh, Pesta Kembang Api di Surabaya Dibatalkan

Malas Membaca? Dengarkan, Akibat AirAsia Jatuh, Pesta Kembang Api di Surabaya Dibatalkan:
majalah.aifawarung.com - Tragedi jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 di perairan Selat Karimata pada Minggu 28 Desember 2014 pagi menjadi kabar duka di penghujung 2014. Duka mendalam tidak hanya dirasakan keluarga para korban, tapi juga rakyat Indonesia.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo pun membatalkan rencana pesta kembang api yang rencananya digelar malam nanti di depan Gedung Negara Grahadi dalam rangka pergantian tahun. Hal ini dilakukan untuk menghormati keluarga para penumpang AirAsia.

Terlebih, pesawat tersebut terbang dari Surabaya menuju Singapura. Banyak warga Jawa Timur yang menjadi penumpang di dalamnya. "Jawa Timur masih dalam suasana duka. Kita harus prihatin atas musibah yang dialami pesawat AirAsia," kata Pakde Karwo -sapaannya- di Surabaya, Rabu (31/12/2014).

Meski demikian, ia tidak melarang masyarakat Jawa Timur jika tetap merayakan malam pergantian tahun. "Boleh, tapi jangan hura-hura, tetap berdoa," jelas mantan Sekdaprov Jatim ini.

Sementara berdasarkan pantauan OZ,di lokasi, sudah terpasang panggung yang sedianya digunakan untuk pesta kembang api. Di sana terdapat tulisan pemberitahun kalau acara pesta kembang api dibatalkan.

Tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Provinsi Jawa Timur memang kerap menggelar pesta kembang api di malam pergantian tahun. Acara tersebut selalu digelar di depan Gedung Negara Grahadi.




Sumber: OkeZone
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akibat AirAsia Jatuh, Pesta Kembang Api di Surabaya Dibatalkan Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin