Update
AiFa. Powered by Blogger.
Monday, December 15, 2014

Gunting Bedah Bersarang Selama 12 Tahun di Perut Pria Kazakhstan

Sebuah hasil rontgen menunjukkan tindakan ceroboh seorang ahli bedah yang meninggalkan gunting di dalam perut seorang pria di Kazakhstan. Tindakan ceroboh ini telah berlangsung hingga 12 tahun.

Kejadian mengerikan ini berwal ketika pria bernama Karp Ponomaryov, menjalani operasi 12 tahun yang lalu. Namun, pria berusia 53 tahun ini sering merasa kesakitan di sekitar perutnya setelah makan.

Sering merasakan sakit perut yang aneh, maka Karp memeriksakan kondisinya ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil rontgen memperlihatkan sebuah gunting bedah bersarang di dalam perut pria malang itu.

Gunting bedah sepanjang 20 sentimeter (cm) ini diketahui sengaja ditinggalkan oleh staf ahli bedah di dalam perutnya setelah operasi yang dilakukannya 12 tahun lalu.

“Saya belum pernah melihat hal seperti ini, peralatan bedah tertinggal di dalam perut. Seharusnya dokter yang melakukan operasi saat itu dapat melihatnya dan mengambil gunting tersebut,” ujar dr. Baurzhan Aybaev, seperti dikutip dari Mirror, Senin (15/12/2014).

Sebagaimana diketahui, Karp tidak ingin menuntut rumah sakit yang mengoperasinya saat itu. Dia hanya meminta agar mereka mengambil gunting itu dari dalam perutnya.





Sumber: OkeZone
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gunting Bedah Bersarang Selama 12 Tahun di Perut Pria Kazakhstan Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin