Update
AiFa. Powered by Blogger.
Saturday, December 13, 2014

KISAH CINTA SEORANG PELAUT



Sebuah kisah , admin akan ceritakan KISAH SEDIH MENYENTUH HATI
Karya sendiri, No Copas
Aku Putra 20 thn, aku darah bugis tapi tampan aku kata’y mirip orang arab,hehee Mancung-mancung gitu, hmmm,, sekarang aku tinggal di Jakarta sembari menunggu panggilan buat berlayar,
Aku masih di darat, waktu itu aku liat cewek cantik lagi menjemur pakean
Dalam hati fikirku “Dia siapa , manis tuh cewek lgi nyuci aja udh cakep gmn klo *sebagian teks hilang* ?” hehee
Hmmm kata teman dia anak bugis juga namanya Fitri,
Aku beranikan diri manggil dia Fitri,,Fitri,,Fitri !! sumpeh cewek ntuh Cuek Bebek abis, hmm gitu kalee ya klo Cakep ,
Emmm besok udh blayar , aduhh g bisa liat lgi tuh si cewek manis
Beberapa bulan kemudian , , ,
Akhir’y dh di darat lgi hmmm si fitri mana yak ? koq g pernh keliatan !
Tuh anak’y dh djln aduhh deg-degan rasa’y
Fitri ,, fitri,, mau kemana “sapahku SKSD hehee
Mau beli makan “sambil senyum”,, jawab’y
Ya ampuun manis bget klo lgi senyum jantungku berdenyut kencang seperti genderang yang mau pecah hehee koq mala nyanyi aku
Hmmm masih ada hari besok aku mau minta nomernya ahhh
Kira-kira di kasi gk ya ?
Malam minggu ,, lagi dugem (duduk gembel) ma teman2 pelaut , tak lama si fitri lewat , fitri fitri mau kemana ?
Diihh malah nyengir hehee ,, aduh byk saingan malah temanku yg dpt nomer si fitri duluan ,, hmmm gk boleh kalah aku pasti dapetin si manis,, udh lama mendam rasa, klo di tahan-tahan gk enak , ibarat kentut klo ditahan giman gitu hehee bayangin aja sendiri hehehehe
Malam minggu lagi,, aku naik sepeda ,hehee bukan motor ya maklumlah kita mau blayar gk netap jd ngapain beli motor,, aku lewat depan kosan si fitri maklum kbetulan kostku & kost’y 50 langkah doank hehehe tetanggaku idolaku
Gk nyangka bgt dia manggil aku ,
Kk, ikut donk maen sepede” an’y
Aku bilang aja yaudah naik aja di belakang aku bonceng tp km gk malu ?
Kata’y “ gk koq,ehh kk nama aku tuh Citra bukan fitri ,, yaudh yuuk muter2 aj kemana ke’ lgi Galau ni”
Ough maap ya Citra hehee kirain nama km fitri boleh minta nomernya gk ?
Boleh koq ini 0878888xxxxx makasih ya Cit
Aduh brasa kaya Romeo N juliet hehehee
Hari berganti hari, minggu pun terlewati, hmm udah cukup lama PDKT’y aku mau ungkapin cepat2 nanti kburu d ambil orang
Aku sms aja dweh
“Citra ,, malem kita ketemu yak , ada yang mau aku omongin ”
Dbls “ emang mau ngomong apa ?”
Aku balas lagi “ besok aj yak, km bobo jgn begadang”
Besok malam kemudian,,,
Di ruang tamu luar “Koq malem bener sih kk dateng’y, tanyanya
Maap yak cit, tdi aku ada urusan,,
Emang kk mau ngomong apa ? gini
Sebenarnya . . .. . . .
Apa ? ...
Aku .. aku.. aku..
Aku aku apasih ? yg jelas ngomongnya !
Aku tuh ,,,,,,,
Aaduhh lama ngomong’y aku mau masuk nii, ntr aku di cariin
Ok ok, duduk dlu donk,
Aku beranikan pegang tangan’y, gini citra
Aku sayang ma kamu sejak pertama liat kamu, kamu mau jadi pacar aku,aku serius ma kamu cit,tp terserah kamu mau jawab sekarang atau besok hehehe muka aku jdi merah
Trus si citra ngomong yaudah dwe aku jawab sekarang aja, aku juga sayang koq. Aku mau jadi pacar kamu
Hehehehehe horeeeeeeeeee makasih citra, jadi sekarang aku paggil kamu Yank ya
Aku janji gk akan ninggalin kamu, akan jaga km selalu
Hari berganti hari,minggu berganti minggu, bulan terlewati gk
berasa hubungan aku ma citra udah 4 bulan, akhir2 ini citra sakit-sakitan terus
Dia sms “Yank Hidung aku berdarah, Kepalaku jg sakit ”
Aku bls “Yank km baik2 ajakan ? aku ke kosan km yak ?
Aku kekosan’y maklum dia Cuma tinggal berdua ama saudara’y , trus saudaranya sibuk , dia Cuma nitip citra buat aku rawat
Yank kamu dh makan belum ? aku beliin bubur yak , km lemes bgt ?
Hp aku tinggal d kosan’y, sambil nyari bubur buat citra
Ternyata saat aku kluar ada telpon dri kantor , aku ada panggilan belayar k luar negri yaitu Alaska ! ,,
Yank tdi ada telpon, km mau belayar k Alaska ?
Kamu mau ninggalin aku ?
Sayank kamu jangan nangis yak, aku pergi buat kamu pulangpun buat kamu , jga selalu hatimu buat aku,, tunggu aku kembali, aku sayank kamu aku gk nakal koq,, buang semua fikiran negatif tentang aku , Tidak semua pelaut itu bangsat aku kan setia ma kamu, aku ingin km jadi ibu buat anak-anakku nanti,
Yaudah kamu makan buburnya supaya cepat sembuh, jgn nangis terus donk, cup cup cup ntr cantiknya ilang loh ,
Beberapa hari kemudian
Yank besok aku dah belayar, janji kamu apa ?
Aku nugguin kamu pulang, tp km kembali kan ?
Ya sayankku cuman 9bln koq gk berasa, bisa kan ?
Awasss yak jgn selingkuh
Sambil nangis,,, Yank aku gk bisa jauh ma kamu ‘meluk erat.
Aku gk bisa,, aku gk bisa, aku terbiasa setiap hari ma kamu,
Aku menyakinkan Citra “ sayank, jgn cengeng ! tuh mata km dah sipit bgt , aku pulang koq , aku sayang bgt ma km sampai kapanpun, km maukan nikah ma aku ? klo aku pulang ? sayank udh malem bgt jam 5 subuh aku dh berangkat bandara, km masuk aj yak tenangin fikiran n hati kamu, ingat sayang AKU PASTI KEMBALI
S’benarnya aku gk tega tp mau gimana lagi resiko jadi seorang pelaut, yaudah yank aku balik ya km jgn nangis lgi, , blum jauh jalannya aku kembali lagi sambil lari aku peluk citra, aku nangis tidak sanggup ningglin dia ,,
Beberapa hari kemudian,,
Hmmmm aku kangen bgt ma km cit, disini gk ada sinyal, aku bingung beli kartu apa ?
Kamu bae2 ajakan,d indonesia ???? d kapal aku cuman ditemanin rasa sepi,sunyi, dingin percayalah aku pasti kembali ,,,,,,,
2 bulan kemudian,, ada sms masuk aku buka
“Innalillahi wainna illahi Rojiun,, Put, citra di panggil sang ilahi, semalem , hidung’y berdarah terus, kata dokter emang harapan buat hidup gk lama, dia ngidap Penyempitan pembuluh darah Otak,sabar yak Putra”
Aku gk tau persaanku saat ini seperti apa , aku menangis sekencang-kencang’y,teriakanku memecahkan hening’y malam di kapal, dingin yang menusuk tulang, Tuhan Mengapa kau ambil org yang aku sayang ?
Aku udah gk semangat .... tiap hari kulewati hanya terdiam :’(
9 bulan kemudian ....
Aku bayangin kamu jemput aku di bandara tp itu mustahil,
Yank aku gk kuat menahan tetesan air mata ini, saat melewati tempat kenangan kita ber2 , berikar janji untuk sehidup semati, tp kenapa begitu cepat km meninggalkan aku ,, Dosa aku apa Tuhan ?
Yank sampai kapanpun kau akan ku cintai, walau ragamu tak lagi bersamaku, aku akan selalu mendoakanmu Semoga kau tenang di alam sana Sayank,
TUNGGU AKU DI SURGA , I LOVE YOU “ CITRA “




Sumber: Vie
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: KISAH CINTA SEORANG PELAUT Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin