Update
AiFa. Powered by Blogger.
Tuesday, December 16, 2014

Penyanyi Dangdut Tetap Berjualan Jamu Gendong Meski Sudah terkenal

Tidak mudah bagi penyanyi dangdut Yati Hapsary untuk mendapatkan kariernya seperti saat ini. Setelah mengeluarkan beberapa single, diam-diam Yati tetap menyempatkan diri berjualan jamu gendong di kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
Diakui perempuan asal Wonogiri itu, aktivitasnya sebagai penjual jamu memang sudah dilakoninya sejak lama sebelum menjadi penyanyi. Selain untuk menutupi kebutuhan hidupnya, penghasilan berjualan jamu kerap digunakan untuk keperluan menyanyi.
 
"Saat hijrah ke Jakarta, aku sempat melanjutkan sekolah kejuruan di daerah Jakarta Timur. Selain menyanyi keliling, aku juga sambil berjualan jamu selama tinggal di Jakarta," kata Yati di kawasan Jakarta Timur.
 
Menurutnya, hingga kini ia tetap melakukan aktivitas sebagai penjual jamu di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. Namun hal itu dilakukannya selama memiliki waktu kosong.
 
"Iya aku tetap berjualan jamu kalau ada waktu yang kosong, sebenarnya ya aku kangen juga," tandasnya.
 
Diketahui beberapa single sudah diluncurkan Yati seperti Jagal (Janda Galau) dan single keduannya berjudul Musik Goyang. Penampilannya di ajang musik dangdut seperti Dangdut Mania Dadakan (DMD) Show, MNCTV membuat karier Yati terus menanjak.
 
 
 
 
 
Sumber: OkeZone

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penyanyi Dangdut Tetap Berjualan Jamu Gendong Meski Sudah terkenal Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin