Update
AiFa. Powered by Blogger.
Tuesday, December 16, 2014

Persaingan Semakin Ketat di 2015, Asus Tak Gentar

Tidak Suka membaca? Anda bisa dengarkan beritanya:


Seri smartphone Asus Zenfone selama ini cukup populer di kalangan pengguna ponsel di Indonesia. Selain spesifikasinya yang tinggi, perangkat ini laku di pasar karena memiliki harga yang terjangkau.

Nah, untuk tahun 2015 mendatang, Asus Zenfone bakal menghadapi banyak pesaing. Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, diyakini akan merilis berbagai ponsel murah lainnya.

Vendor asal Tiongkok lainnya, OnePlus, juga akan merilis ponsel dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, ada juga beberapa merek lokal, seperti Evercoss, Polytron, dan Mito.

Menanggapi tantangan tersebut, Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, menyatakan bahwa Asus tidak gentar menghadapinya. Kualitas produk yang dianggap lebih baik, merupakan alasan utama mengapa Juliana sangat percaya diri dapat bertahan dari gempuran smartphone murah tahun depan.

"Saya cukup yakin dengan produk Asus karena kami memiliki banyak karyawan yang bekerja untuk mengembangkan kualitas produk. Bahkan, Chairman kami juga memikirkan riset dari produk," tutur Juliana kepada KT di acara peluncuran produk PadFone S di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Kepercayaan diri Asus bermain di pasar smartphone terlihat dari tingginya target penjualan produk jenis ini di tahun 2015 mendatang. Juliana mengungkapkan, tahun depan Asus menargetkan penjualan smartphone hingga 8 juta unit di Indonesia.

Target tersebut cukup besar, mengingat tahun ini, Asus baru menjual 1,6 juta unit smartphone di Indonesia.





Sumber: KOMPAS
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persaingan Semakin Ketat di 2015, Asus Tak Gentar Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin