Update
AiFa. Powered by Blogger.
Tuesday, December 16, 2014

Roma Tertinggal Hanya Gara-Gara Gol Haram Juve

Rudi Garcia masih geram dengan keputusan wasit saat AS Roma bertemu Juventus pada awal-awal bergulirnya Serie A. Menurutnya, hal itulah yang membuat Il Lupi kini tertinggal satu angka dengan Bianconeri di klasemen sementara.

Sempat memimpin 1-2 di Juventus Stadium, pada akhirnya Roma takluk 3-2 oleh Nyonya Tua. Saat itu, wasit memberi dua hadiah penalti. Kemudian mensahkan gol penentu Leonardo Bonucci di menit krusial, padahal ada seorang pemain Juve yang dirasa dalam posisi offside.

Hingga giornata ke-15, Roma masih menempati posisi kedua klasemen, tertinggal satu poin dari Juve yang berada di pole position. Garcia tak menyangka pertandingan pada 5 Oktober lalu dampaknya begitu penting hingga saat ini.

“Kami sekarang di belakang Juventus. Tapi, kami seharusnya satu level karena mereka mengalahkan kami dengan tiga gol ilegal. Saya sangat percaya dengan kesempatan scudetto kami, dan saya tidak akan mundur dari perburuan titel,” kata Garcia kepada France Football, Rabu (17/12/2014).

“Memenangi gelar bersama Roma seperti menjuarai Ligue 1 dengan Lille pada tiga tahun yang lalu. Ssya sudah memberi tahu Francesco Totti kami ingin memenangi trofi untuknya. Dia tidak bisa mengakhiri karier tanpa memenangi titel lain,” lanjutnya.





Sumber: OkeZone

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Roma Tertinggal Hanya Gara-Gara Gol Haram Juve Rating: 5 Reviewed By: Imam Arifin